E-Library Lamongan

Buku Profil BPRSD Dr. Soegiri Dan Kantor Perijinan Kabupaten Lamongan Tahun 2005 ( Unit Pelayanan Masyarakat )

Profil BPRSD Dr. Soegiri Dan Kantor Perijinan Kabupaten Lamongan Tahun 2005 ( Unit Pelayanan Masyarakat )
Other names
Profil BPRSD Dr. Soegiri Dan Kantor Perijinan Kabupaten Lamongan Tahun 2005 ( Unit Pelayanan Masyarakat )

Dilihat
26
Rating
Average 0/5 out of 0 total votes.
Ringkasan

Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam meningkatkan Kinerja Pelayanan Publik di upayakan melalui beberapa terobosan kreatifitas dan inovasi serta evaluasi dan pengukuran kinerja pelayanan dengan menerapkan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pelayanan serta melaksanakan rapat koordinasi terhadap pimpinan unit pelayanan publik di Kabupaten lamongan setiap bulan yang di pimpin oleh Bupati Lamongan,Untuk Pelaksanaan kegiatan Unit Kerja Pelayanan Publik selalu di upayakan dengan meningkatkan kinerja di bidang pelayanan Publik selalu di upayakan dengan meningkatkan kinerjan di bidang pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan unsur-unsur pelayanan yang telah menjadi ketentuan dan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI No. KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan indejks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah,melalui pelaksanaan evaluasi terhadap hasil pelaksnaaan Tahun Peningkatan Pelayanan Publik di masing-masing Unit Pelayanan;

Bab Profil BPRSD Dr. Soegiri Dan Kantor Perijinan Kabupaten Lamongan Tahun 2005 ( Unit Pelayanan Masyarakat )

    There is no chapter !